Selasa, 08 April 2014

Persyaratan Finalis Duta Mahasiswa GenRe Aceh 2014

Pengumuman Untuk Seluruh Finalis Duta Mahasiswa GenRe Aceh 2014
Untuk seluruh peserta yang dinyatakan lulus dan masuk ke tahap karantina, diharapkan untuk memperhatikan dan menyiapkan segala persyaratan sebagai berikut :
1.      Technical Meeting dan pembekalan Materi 1 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 12 April 2014 pukul 14.00 WIB – selesai di Aula BkkbN Provinsi Aceh. Dan bagi seluruh peserta diwajibkan hadir.
2.      Karantina akan dilaksanakan mulai tanggal 14 – 16 April 2014, sedangkan pada tanggal 17 April 2014 akan dilaksanakan acara rekreasi bersama.
3.      Registrasi dan pembagian kunci kamar dilakukan pada tanggal 14 April 2014 mulai pukul 12.00 WIB – 13.30 WIB di BkkbN Provinsi Aceh. (Peserta diharapkan makan siang terlebih dahulu)
4.   Pada saat Technical Meeting peserta akan dibagikan LO, dan semua tanggung jawab peserta akan diserahkan ke LO masing-masing. (LO= Licence Organize).
5.      Peserta wajib membawa obat-obatan masing-masing (jika diperlukan).
6.      Peserta membawa perlengkapan mandi dan sholat (bagi muslim).
7.      Peserta membawa pakaian olahraga.
8.     Peserta membawa pakaian untuk sesi wawancara dan presentasi  (pria : kemeja, celana bahan dan dasi; serta untuk wanita : blazer dan rok) *jas bagi pria jika diperlukan
9.     Finalis wanita diwajibkan membawa gaun bermotif batik, dan bagi pria diharapkan membawa baju batik serta celana bahan yang nantinya akan dipakai pada malam penobatan.
10.  Bagi wanita diharapkan memakai high heels pada saat karantina berlangsung dan juga pada saat penjurian, serta malam penobatan. Sedangkan untuk pria menggunakan sepatu pantofel.
11.  Bagi para finalis pria dan wanita diharapkan membawa satu set dress berwarna serba hitam untuk sesi pemotretan.
12.  Saat karantina berlangsung, seluruh peserta wajib menggunakan pakaian yang sopan.
13.  Bagi para peserta yang akan membawa penata rias pribadi saat malam penobatan, diharapkan untuk melapor kepada LO masing – masing pada saat registrasi, karena  panitia juga menyediakan penata rias dari Rivera cosmetic.
14.  Bagi peserta yang memiliki alergi makanan diharapkan untuk melapor pada panitia melalui sms dengan format : Nama_Alergi makanan (ayam, udang, dll) kirim ke 082370458747 (thara)
15.  Peserta tidak dibenarkan menggunakan Handphone saat sesi karantina (kecuali pada saat istirahat).
16.  Bagi peserta yang membutuhkan surat izin mohon hubungi CP atas nama thara melalui sms dengan format (Nama lengkap_NIM_Jurusan_Universitas).
17.  Bagi seluruh peserta diwajibkan memilih salah satu tema materi yang akan disiapkan oleh panitia dan kemudian menyiapkan presentasi dalam bentuk power point, lalu diserahkan ke panitia saat registrasi peserta dalam bentuk CD Drive. Berikut daftar tema presentasi yang dapat dipilih oleh peserta :
a.       Peranan PIK Mahasiswa dalam mempersiapkan generasi berencana Indonesia.
b.  PIK Mahasiswa sebagai wadah sosialisasi dan promosi program GenRe, khusunya mengenai pendewasaan usia perkawinan (PUP).
c.       Peran mahasiswa dalam perspektif menurunkan ASFR usia 15 – 19 tahun.
d.      Peran mahasiswa dalam menyiapkan generasi emas sebagai generasi penerus pemimpin bangsa.
18.  Untuk perubahan informasi dan pemberitahuan lebih lanjut, akan dihubungi kemudian oleh panitia pelaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar